Test Footer 2

Rabu, 11 Juli 2012

Kumpulan Puisi-Puisi Cinta Galau 2012


Puisi Cinta Galau - semunya bayangmu  Laila Kurnia safitri merupakan sebuahPuisi Cinta yang sengat romnantis nan sedih banget penasaran dengan puisi yang satu ini silakan di baca aja dech moga berkenan silakan di baca aja dech


Puisi Cinta Galau - semunya bayangmu  




awal aku bertatap tiada yang mengagumkan darimu.
tapi kini kau buat aku tak mampu berkata..
karena hangatnya senyumanmu di setiap detik hidupku
kau yang slalu ada di sisiku kala aku menangis dan tertawa.

tapi hal yang paling aku sesali selama ini.
kau tak pernah berkata cinta padaku..
hanya harapan kosong yang kau berikan..
ya..harapan yang di sertai tangisan dariku karna tak terbalasnya cintaku..




dengarlah, aku hanya ingin kau tahu ..
aku mencintaimu..
tak pernah ku lihat kekuranganmu..
kau slalu sempurna di hadapku..

tapi sampai akhir hayatpun kala tuhan tak mengizinkan..
apalah daya dari manusia kecil sepertiku..
aku hanya bisa menatapmu dari kejauhan.
atau bahkan aku hanya bisa diam tanpa daya..

tapi kini telah terlambat jika ku ungkapkan kata cintaku.
karena kau telah pergi jauh dari hidupku..
kini hanya tinggal tangisan ..
dan serpihan masa lalu kita yang pahit..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar