Test Footer 2

Sabtu, 21 Juli 2012

OWNLOAD GAME PC ARMY RANGER MOGADISHU (RIP)



Army Ranger Mogadishu adalah game first person shooting (FPS) yang dibuat oleh Jar Head Games dan di terbitkan oleh Groove Games ini memang langka.Disini anda akan bermain sebagai komandan, anda dapat mengatur team anda. Sebagai komandan tentunya nyawa team adalah yang terpenting dan misi adalah yang kedua, oleh karena itu jaga team anda jangan sampai ada yang tewas, jika ada salah satu teman anda tewas, MISSION FAILED.
Game ini bercerita tentang pasukan khusus yang sangat terlatih dari US yang dikirim ke Somalia untuk memberantas teroris, nama misinya adalah TASK FORCE RANGER. Dalam game ini dimasukan unsur sejarah tentang peristiwa 3 Okotober 1993.
Anda tidak hanya mengontrol jalan saja, ada satu saat anda naik helikopter dan naik mobil jip yang dilengkapi senjata tentunya. Dalam beberapa misi anda harus menjaga sandera dan menjaga HQ (HeadQuarter/markas utama), Anda pun harus menangkap para pejabat penting, menyelamatkan sandera, dan menghancurkan fasilitas utama musuh.
Dalam misi pertama anda hanya dapat memilih senjata biasa, yaitu assault rifle. Tapi nanti pun anda akan mendapat senjata baru, yang bisa dipakai sesuai kebutuhan misi, tapi hanya 1 yang dapat dibawa. ada shotgun, machine gun dan sniper. Yang unik dari game ini adalah anda bisa berlatih menembak dulu di area latihan sebelum menjalankan misi.
Password Mediafire :  www.minigame.vn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar